Jumat, 25 Januari 2013

Partai Politik Terbaik Tahun Saat Ini

Artikel membahas Partai Politik Terbaik Tahun Saat Ini, saat ini banyak rakyat yang tidak percaya lagi dengan Partai, ini semua beralasan, karena Rakyat merasa tidak Puas dengan kinerja Wakil Rakyat selama ini, banyak rakyat yang miskin, hukum tumpul kebawah, para pemimpin tampak kaya sementara banyak rakyat yang miskin, kesenjangan sosial yang tinggi. Bagaimanapun kita harus percaya bahwa suatu saat yakin ada PARTAI yang betul-betul memikirkan Seluruh Rakyat. saya ada ide, bagaimana kalau kita membuat partai baru bernama "PARTAI GENDENG", anda setuju ? jadi partai Gendeng ini anggotanya WAJIB memikirkan Rakyat, dan para pemimpin dari partai Gendeng Harus mensejahterakan rakyat.

syarat menjadi anggota PARTAI GENDENG :
  1. Beragama yang mendalam.
  2. Telah mendapatkan Ijin Orang tua.
  3. Rajin dan Semangat tinggi.
  4. Pemberani demi Kebenaran.
  5. Bukan pengecut.
  6. Menolak Keras melakukan korupsi/MALING.
  7. Tidak Merokok. (Racun itu HARAM).
  8. Sangat Menghormati Orang Tua dan Setiap Manusia.
  9. Tidak Ngotot Minta Bayaran / tidak menuntut bayaran tinggi.
  10. Fokus Tujuan yaitu memimpin negara untuk rakyat. !!!!

Bila Teman-teman / saudaraku semua, bila kalian ingin ini semua TERWUJUD, ayo segera berdirikan partai ini, tidak usah peduli dengan ejekan orang, semakin kita diRemehkan maka semakin Kuat kita akan Berdiri nantinya. semoga cepat terwujud, aku tunggu ya.....

Demikian Ulasan tentang PARTAI GENDENG Partai Politik Terbaik Tahun Saat Ini, semoga berhasil. amin.

2 komentar:

  1. Bila ada Masukan dan kritik silahkan isi di komentar, diharapkan demi terwujudnya negara yang Makmur diukur dari Rakyat yang sejahtera, Percuma Negara Kaya Raya tapi banyak rakyat yang sengsara dan miskin. ayo PARA PEMUDA PEMUDI, segera gabung di partai GENDENG.

    BalasHapus
  2. ayo partai gendeng ak pndukungmu , ak suka visi dan misi partai gendeng ini ! tp saya merokok nih gmn ya?

    BalasHapus